May 13, 2008

AADMRG? ( Ada Apa Dengan MRG?)

setelah melewati 1 minggu penuh penderitaan, ratap dan tangisan, sepertinya minggu ini akan berbalik 180 derajat.. i hope..

diawali dengan hari yg cukup menyenangkan, mudah2an membawa dampak untuk hari2 berikutnya. soalnya biasanya, kl awal minggu udah bikin kesel bin gondok, seminggu itu pasti mood gw jelek aja bawaannya.. tp minggu ini dimulai dengan cerah ceria, dan i'm sooo in a good mood. currently ada hal2 yg bikin gw seneng, dan lupa smua penderitaan *halah apa sih* rasanya pengen nyengir aja. cuma ntar dikira gila, trus ntar gw dibawa k RSJ, trus ntar pada kangen sama gw, repot kan? hehehe..

anyways. sebenernya gw blogging karena ingin melanjutkan kisah MRG kemaren..
jadi setelah gw 2 hari ga tidur itu, masih ada lanjutan kisahnya, agak sedikit lebih tragis sih.. hari jumat pulang dr rumah onie gw terkapar dengan sukses, jadinya gw ga ngelanjutin mrg gw dulu.. lagian punya gw sebagian besar masih dijemur di rumahnya oni. jd apa juga yg mau gw kerjain? jadilah gw berlenje sambil mengumpulkan tenaga buat kerjain si mrg siyal itu, karena kurang tidur sungguh membuat gw jadi korslet, bagaikan surat tanpa perangko, bagaikan mur tanpa baut, bagaikan panda warnanya putih doang.. *itu mah beruang kutub y?*
salah satu bukti konkrit gw jadi korslet adalah.. gw sampe lupa kl hari sabtu gw ada kuliah! mentang2 jumatnya gw bolos, gw jd beranggapan kl itu libur..

bokap (B): kamu besok kuliah jam brapa?
gw (G): hm? ga kuliah..
B: *muka heran bin kaget* HAH? ga kuliah?? kenapa? libur??
G: *muka bego bin oon* HAH??
G: OH IYAAHHH BESOK KULIAHH.. LUPAAAA...

kekorsletan gw ga sampe disitu aja. gw jadi ga konsen mulu. pas pulang kuliah, gw jalan ke indomaret, sama sapi. . dan entah gimana caranya, gw bisa ga liat ada tiang.. eh.. apa ya namanya.. ya tiang aja deh.. tingginya kira2 setengah paha gw.. dan gw tabrak dengan sukses. ouch! pas sorenya gw ganti celana pendek, terlihat memar segede dan sepanjang jempol gw..huhuhuhu.. awalnya gw kira memarnya muncul karena gw kecapekan.. karena kl gw lg kecapekan gitu, bs muncul memar2 entah darimana.. tp ini gede bgt jd rasanya agak ga mungkin... nah tp setelah gw inget2 lagi kayaknya gara2 nabrak tiang siyal itu, cih!! di tangan kanan gw juga ada tuh memar kecil. yg itu entah deh penyebabnya apa..

ehm. lanjut ke MRG.. pulang kuliah gw ngebo dulu, dan baru mulai kerja malem, dibantuin sama mami tercintaa.. nyokap gw berperan jadi tukang roll dan tukang jemur, dan gw jadi tukang sendok.. dari jam 7 malem, akhirnya jam 12 malem, smua warna kedua udah selese, tinggal jemur dan besoknya bikin warna ketiga. tapi karena terlanjur seger, akhirnya gw malah ol sampe jam 2. hahhaa.. pagi2nya gw bangun jam stnga 9. nikmatnya bangun siang di hari minggu.
biasanya ga bisa karena jam 8 gw udah harus berangkat ke gereja. kali ini gw membolos. dan gw sungguh merasa berdosa. rencananya sih mau cari gereja yg deket rumah aja. cuma gw bingung juga perginya sama siapa. secara bonyok gw pagi2 udah pergi ke luar kota, dan ade gw nginep di rumah oma gw.. jadinya ya ga pergi.. huhuhu

jam 11an gw mulai menyincingkan lengan baju untuk kerjain mrg lagi. dan kali ini gw bner2 kerja sendirian. ga ada asisten lagi. huhuhuhu.. alhasil gw harus multifungsi.. tukang roll iya, tukang sendok hayuk, tukang jemur juga oke.. oh well, karena kerja sendiri jadinya lama gitu.. hwhw.. belom lagi gw kl pegel berenti sejenak.. akhirnya.. gw selese jam.. setengah 5 sore!
ooohhh betapa bahagianya.. gw udah enek bgt sama cemanitoka siyal itu.. mana susah bgt ilangnya.. gw mandi harus dengan khusyuk dan khidmat, baru bisa bersih. dan kuku gw dengan sukses tetep item2 gitu, ga bisa ilang! hiiihhh...
tinggal nunggu kering dan dilipet2 dan dibolongin dan dikasih tali.. tralala..
dodolnya, pembolong kertas di rumah gw itu rusak, cuma bisa bolong sebelah. sebelahnya ga bisa.. yg ga rusak, ilang! jih.. akhirnya td minjem ke tetangga sebelah. ahhaha

hari ini udah dinilai tu mrg. dan nilainya cukup bikin gw puas, dan senyum seharian.. hahaha.. i mean, gw pikir yah B aja udah sukur deh, ngeliat yg lainnya gila2 gitu smua.. ternyata Tuhan masih baik sama gw.. ^^

berikut dibawah ini adalah poto2 ga penting.. maap potonya jelek. pake HP sih. hwhwhw *namanya juga usahaa*

keadaan TKP



jemuran dadakan



muka dayak

2 comments:

Benakribo said...

jadi MRG itu apa sih .. hohohooho

ace the great said...

MRG itu metode reproduksi grafika..
belajar jadi tukang stempel gitu deh~ hwhwhhw