April 21, 2008

Sabtu Ceria

sekarang sebenernya lagi musim ujian. tapi karena ujian gw kali ini hampir semua bikin paper, jadilah uts kali ini ujian teramat santai.. hwhwhw.

so, sabtu kemaren, setelah ujian AV (bukan Adult Video!), gw dan para zoo rangers (oni, jebos dan sindi) bertolak dari kampus menuju ITC permata ijo, dikarenakan ccnya si jebos yang baru buka butik disana.. namanya solitaire. jadinya kita dipaksa dateng sama jebos, kl ga diancem hukuman gantung di pohon toge!... ahhaha.. becanda jes..
pas kita dateng kesana.. (sekitar jam 10an) jeng jeng jengg.. masih sepi bo! masih belom banyak toko yang buka (ya iya lah) bahkan mcD pun belom buka, padahal gw pengen bgt mc flurry! dan dodolnya, si monyet satu itu nggak tau dimana letak butik ccnya. ck ck ck.. kamu adik durhaka jes! jadi setelah berkeliling2 dan mencari2 dimanakah blok A14 no 16 itu berada.. akhirnya kita menemukannya.. dan..





masih tutup -_____-"



so, akhirnya kita balik lagi ke mcD. baru abis itu ke butiknya lagi. barang2nya lucu2 juga sih. gw sempet tertarik sama sesosok tanktop bunga2, yang ditaksir juga sama si sindi. sayangnya pas dipake di gw, jadinya nggak banget! super bohaiii.. huhuhuhu.. jadinya si sindi deh yang dapet! hikss..

puas nongkrong di solitaire, kita menuju senayan city. sebelomnya nungguin si Agus dulu sama temennya (entah namanya sapa.. anak animasi sih), soalnya katanya dia mau mampir kesitu juga, abis itu baru deh kita lanjut ke sensi.. demi memuaskan perut hewan2 kelaparan ini di BK.

dipikir pikir satu dua tiga, udah lama bgt gw ga jalan bareng para makhluk2 ajaib ini. secara gw sekarang beda kelas ama si beruang ama ayam, dan si monyet terdampar di kelas animasi, jadinya jarang ketemu juga.. biasanya ketemu cuma pas udah mau pulang, ato ketemu di msn, bergossip2 ria.. kangen juga sama kawan2 gila gw ini.. walopun temen2 main gw di kelas juga sama aja gilanya. (siapa juga coba yang bisa bikin tarian kompilasi agnes monica, aming dan ikan buntel disaat2 deadline?) dan jarang2 juga hari sabtu gw bisa jalan2 dengan riang gembira, secara biasanya gw kuliah dr jam 9 sampe jam 1.. jadilah sabtu kali ini menjadi Sabtu Ceria!

oke back to story.. sampe di sensi, kita lgs dengan semangat menuju BK. secara si oni udah ngidam abis, dan gw juga laper banget.. dengan bar2nya keempat hewan ini smuanya upsize dengan bersahaja. gila maruk abis deh keliatannya.. paraah2.
abis dr Bk, puas makan, dan perut membuncit, kita berkeliling2 dan menemukan pameran lukisan disana. anjrit keren2 bo!
abis dr situ sih gw lgs cabut pulang dan meninggalkan kawan2 gw itu..

tentunya gw mendapat protes, secara hampir tiap kali jalan bareng, gw selalu pulang duluan.
(dengan catatan penting: gw SELALU dateng duluan.. dan menunggu hewan2 liar itu sendirian. cih cih cih!) dan gw sering ga bs.. makanya beb, nie, jes.. rumah lo jangan jauh2 gitu dongg! susah kan guaa??

well. that's all for now
off to the next post!


AH iya..
HAPPY BIRTHDAY BUAT XENIA TERCINTA!
WISHING U ALL THE BEST, CRUT!
traktiran lu gw tunggu kl lu balik kesini~!

1 comments:

Adi Prawiro said...

badan loe super bohai ato "super bohai" nihhh??? hahhahaa