April 22, 2008

missing those old days

di pagi hari menjelang siang ini.. rumah sepi, bonyok pergi, dan ade gw lg ngelenje di kamar probably nonton tipi, dan gw malah duduk di depan komputer sambil dengerin mp3.. trus tiba2 gw kepikiran buat blogging..

karena tadi ga ada kerjaan... er.. ok, sebenernya ada kerjaan, cuma gw males.. so, jd td gw malah buka2 friendster, dan baca2 testi2 lama. ahhaha
dan gw tiba2 menyadari bahwa waktu tuh bner2 berjalan cepet (banget) dan banyak hal yang berubah, dan ga bisa kayak dulu lagi..

tiba2 gw inget jaman sd, gimana sebuah diary snoopy warna putih bisa bikin gw temenan sama bestie gw, sisca (hey, it's been almost 14 years of friendship..). gimana dulu gw ngerjain siska, dan gw masih inget banget, waktu dia ga sengaja nyenggol kotak makan gw, dan menyebabkan bakmi gw jatoh ke tanah, persis dibawah bangku semen yang ada di tengah2 lapangan.. (dan bakmi itu masih ada sampe gw kls 4 SD! udah kering najis gitu deh..), gimana dulu kita jalan bareng, bertiga sama shella, masih dikawal sama nyokap2 kita (hahaha), dan pake benda2 kembaran.. aww.. trus yg rambut gw jegrak kayak singa.. (well, sekarang masih sih. tp mendingan jauh. ahhaa).. jaman2 main ice skating bersama, trus ngerjain guru bareng, main bekel, main karet..

masuk ke smp, temen2 baru, suasana baru, dan finally akhirnya boleh ke kantin..
fyi, pas jaman gw SD dulu, gw ga boleh ke kantin.. harusnya, SD boleh.. tp pas gw masuk SD, peraturannya diubah, kls 3 baru boleh ke kantin, secara anak kls 3 pulangnya lebih siang.. udah seneng2nya naik kls 3, eeeeh.. peraturannya diubah lagi.. gag boleh ke kantin (kecuali pulang sekolah y). yg boleh anak kls 6.. oke2. 3 taun bersabar.. pas kls 6... jeng jeng jeng.. anak SD ga boleh ke kantin! dhuer dhuer dhuer..! gondok abis.
jaman smp juga jaman centil2an, maklum baru puber, ahahha.. trus masih inget banget juga jamannya gencet2an, sampe gedeg deh gw sama senior2 siyal itu. ahahhaa.. trus jaman2nya juga gw dan temen2 gw ribut kata2an di buku absen perpus sama salah satu anak sma, yang namanya kita samarkan menjadi 'tajen' ,gara2 alesan ga jelas.. sampe2 akhirnya ga ada lagi buku absen di perpus.. ahhahahaha.. terus, not to forget, BUKU BIRU! hahahha.. buku biru adalah sebuah buku biasa, berwarna biru, namun isinya luar biasa.. mulai dari puisi, curhat, gambar2 goblok, dan lain2..LDK osis.. trus jaman2nya ke jogja.. stupa hebat.. trus bikin buku taunan... wah. unforgettable abis!

jaman sma.. nah..
ini sih masih seger2nya. ahhaha.. again, new friends.. dan pas sma ini si sisca udah ga bareng lagi karena dia pindah sekolah.. hiks. but hey, masih banyak kejadian2 bodoh.. tiap istirahat piknik di koridor depan lab, trus tindakan2 aib yg dilakukan bersama si oma alysia, seperti bikin burung di kelas, bikin kura2, nempel2in label harga di jendela kelas, main bingo bersama den2, tabok2an bersama kuso, ngeledek2in amel, awal munculnya tim karbon 2005, sama kaze. karya tulis, Ujian, trus ga lupa ret2 anyer... aaaaah... missing those days..



i miss u guyss...

friends forever

1 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

eh munyu!

gw katakan dengan jelas, GW bukan oma loe!!

ah loe ga nulis ke nistaan loe tuh...

ntar gw uraikan 1 1....

-kalo gw boleh numpang nge blog di blog loe- huahaha....