April 13, 2008

mari berdialog!

well, pertama2 saia ucapkan selamat datang di blog baru saia yang masih cupu ini.

sebenernya gw sempet bikin blog disini beberapa taon yang lalu, cuma dengan bodohnya gw lupa username ama passwordnya, so.. selama belom bikin blog yang baru gw blogging di sini
boleh diliat2 kalo iseng ga ada kerjaan, ato sambil makan kuaci..
cuma karena keterbatasan fasilitas, dan mupeng liat blog tmen2 gw yg layoutnya keren2, jadi gw mencoba kembali hijrah ke blogspot. kenapa baru sekarang? karena gw baru menemukan nama blognya. hahhaha..

so. kenapa namanya thepandadialogue??
awalnya sebenernya gw pengen blog gw ini namanya sendal jepit. apa daya ga bisa, mungkin udah ada yang pake. sempet nanya2 juga ke beberapa orang, mulai dari nama yang keren, panjang, sampe yang ancur juga kepikiran. temen2 gw menyarankan mendingan cari nama yang ancur2 aja, supaya (katanya) sesuai sama gw. sial. gw yang baik hati, bersahaja, keren dan menawan, ramah, tidak sombong, rajin menabung, rajin menyiram bunga, dan senang membantu nenek2 menyebrang jalan gini kok dibilang ancur.. aku tersungging! *lol*
pencarian nama terus berlangsung, sampe pada akhirnya, pas lagi KP metodologi kemaren, dengan kepala super pusing, dan mata burem sebelah gara2 gw cuma pake contact lens sebelah doang.. gw melihat tulisan segede2 semar di papan tulis "DIALOGUE"


*criiiiiingg*


seperti mendapat pencerahan, akhirnya gw memutuskan untuk menamai blog gw dengan "dialogue" -antara dia, lo dan gue-
tapi ternyata ga bisa! huhh.. jadi setelah mencari ide di wc, gw kepikiran sama panda. mungkin kembali muncul pertanyaan.. kenapa harus panda? kenapa ga keluwing ato ulet keket?
karena : ga banyak orang tau keluwing itu apaan, dan ulet keket kalah seksi sama panda.
so, jadilah pandadialogue. tapi kok kurang keren ya? supaya lebih gaya dan gaul, gw menambahkan kata "the".. jadilah.. thepandadialogue.. jeng jeng jeeeeeeeeeeeng!!

well, sementara segini dulu..
off to the next post!


ah anw.. congrats buat kyo ama me2 yang hari ini 9 bulanan.. kabarnya me2 telah melahirkan pinguin? ahhaha.. ditunggu PJJ-nya!

2 comments:

pandaliar said...

segitu cintanya elo sama gw.. bwahahahahahaha... bikin account shoutbox giih!

ace the great said...

najis.
ga usa kepedean deh beb. daripada cinta sama lo sih mendingan sama cinta laura! wakakaka