January 27, 2009

welcoming new year, and final test.

happy chinese new year evrybodeh~
kl ngutip dari smsnya k telly.. " Yakinlah tahun ini secerah cha siu dan angpao setebal samcan, nasib tak segelap babi kecap dan rejeki ngalir bagai lemak iga panggang fresh dari oven."
YEAH!

well. hal yang cukup ironis adalah.. di bahagia2nya taun baru dan seharusnya menikmati hasil panen raya, eh malah ujian. cih cih.. yah masih mending sih daripada yang pas sincia ujian, tp tetep aja males. hahaha. ya pada intinya sih, apapun suasananya, gw tetep males ujian. ^^
biasanya sih, hari2 ujian adalah hari yang santai buat gw, kali ini sih nggak loh. masih numpuk aja kerjaan di depan mata. baik kerjaan dr kampus yang sedobrak2 itu, masih ada project2 kecil juga dr luar kampus.
salah gw juga sih dr kmaren nggak nyicil2. abisnya begitu uda duduk di dpn komp, buka adobe, buka freehand, gak lama kemudian..gw buka mozilla, dan akhirnya smua terlantar. ahhaha.

oh well, kali ini gw maw khusyuk beneran ah. trying my best to concentrate.
ok then. wish me luck : )

1 comments:

suryowidiyanto said...

gong xi fat chai... gong xi...gong xi...