January 08, 2009

just an annoying thought.

hey hooo!

gw hr ini dengan sukses facial lagi. dan kali ini.. untungnyaaa.... tidak seperti pengalaman naas sebelumnya, hr ini gw nggak disebul2 lagi sama si anak kucrut. kayaknya mbak2 yg bawa anak itu lagi cuti. ekekkekeke..

anyways.
belakangan ini gw lg sering buka facebook gw, yang sebenernya gw bikin gara2 dibujuk2in orang, dan gw sangat sangat sangat sangat sangat amat heran (and kinda annoyed) sama orang2 attention seeker diluar sana, yang menggunakan facebook sebagai sarana buat pacaran. jadian-putus-nyambung-berantem-baikan semua di facebook.. yang bikin geli adalah, jadian-putus-nyambung-berantem-baikan-nya itu ditulis di status facebooknya, yang otomatis ditonton sekian juta orang di fb. yang lebih annoyingnya adalah.. dengan bahasa planet juwawa yang super sok imut ala anak SD dan super lebaayy.

check this out. (tarik napas dalem2, kl udah siap eneg, silahkan highlight text dibawah ini..)
cowo is LOVE cewe SO MAD NOT MUCH ANYMORE!!!! N JUST cewe THE ONE I LOVE...TOGETHER FOREVER BEIBH!!! MMMMWUACHHHHH.
yang dibalas dengan status :
cewe is loph cowo so mad too... cowri yup wat slm ni.. ga mu k'ilangn kmu beib... bum2 cm milik kerempeng s'org.. hihihihi.. mwuach... thayank Nuth...


gw dan seorang temen gw ( nama dirahasiakan demi kepentingan kita berdua), sama2 merasa annoyed dengan org2 yg kayak gitu. bukan karena sirik. oh come on.. perlukah kita sirik dengan gitu2?? yuck. i don't do public display of affection. kl yg hal2 kayak gitu diomongin via sms masih oke, via ym ato msn masih oke, lwt telp ato malah ketemu lgs lebih bagus. tp plis jangan di status facebook. gw barusan ketawa2 jijay diiringi dengan merinding disko sama tmen gw itu gara2 gak sengaja baca kalimat tersembunyi diatas pas lg buka fesbuk. bener2 sok imut dan super lebaaay. ade gw aja abis baca statusnya langsung muntah2 (beneran, tp karena masuk angin ;P). tanpa maksud menjelek2an orang yang dimaksud, but please.. sebaiknya berbaliklah dari jalan2 yang norak itu... kembalilah ke jalan yang benar, pacaranlah dengan cara yang wajar. berantemlah dengan cara yang wajar, baikan dengan cara yang wajar, pokoknya cari jalan yang wajar deh! rasa2nya nggak perlu seluruh dunia tau masalah kalian.. okeh2?? peace!

dan 1 hal lagi yang agak2 membuat gw bingung. ada apa sih dengan bahasa sok imut, singkatan2 lebay dan hurup GedE keCiL kaYaK giNi?? bukannya bikin gampang, malah bikin tambah susah dibaca, lagian ngetiknya juga buang waktu kan?? waktu itu gw pernah dikasi liat salah satu sms di inboxnya sepupu gw, and i can't understand a word. begitu gw yg baca jadi aneh smua struktur kalimatnya. udah hurufnya gede kecil, bahasanya disingkat secara semena mena dan nggak bersahaja sama sekali, plus sok imut.. minim tanda baca pula. kayaknya gw perlu kamus bahasa mars buat bacanya.

misalnya nih.. sebagai contoh
hY yanX g nGapx. MuUv tD q Bix nDi nyH
kM da Ndi?

oh oke. i can't do it well. tp kira2 kayak gitu deh. and i know a few people who really did that.. dan bukan cuma cewe yg kayak gitu. ada juga cowo yg kayak gitu. oh come oonnn~!! grow up.
dan buat para cowo yg melakukannya : plis deh, lo gak ditakdirkan untuk mencoba imut. bertobatlah! bertobatlah!!

2 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

Bakarrr!!!

pandaliar said...

my goodness,,,,
pendeta ace benar adanya!
hamba percaya akan sabda ini,
"dan buat para cowo yg melakukannya : plis deh, lo gak ditakdirkan untuk mencoba imut. bertobatlah! bertobatlah!!"


MWAHAHAHAHHA
*guling2*