January 13, 2009

singin in the rain

belakangan ini kayaknya matahari lagi seneng main petak umpet, dan ujan juga lagi hobi ngeledek, sebentar2 ujan, sebentar lagi berenti. sebentar lagi grimsong lagi, abis itu berenti.
gak enaknya, susah kl di kampus mau wisata kuliner, gara2 ujan jd males ke tempat yang jauh2, mana ujhyan, bechyek, gag adha ojhyeck.. trus deg deg ser juga kl bawa tugas, takut basah kena ujan, kayak kemaren gw dengan sukses jatohin hasil print kelompok gw buat dummy kalender, padahal lagi ujan, dan untungnya gak luntur. ada sih yg luntur dikit, tp gak gitu keliatan. kekeke.
selain itu musim2 kayak gini kl gak ati2 juga gampang sakit, apalagi tipe2 yang kayak gw, suka gak tau diri. hwhwhw..

tp enaknya adalah, udara jadi adem, enak banget, apalagi kl ada semangkok bakso anget, ato bakwan malang, atau makanan kebanggaan indonesia, indomie kuah pake telor, yang siap hijrah dari mangkok ke mulut. trus abis itu tidur siang adem2. ooowwhhh... nikmatnyah.

selain musim ujan, minggu ini juga lagi musim tugas. tugaaass mulu tiap hari. hari biasa juga tetep tugas numpuk2 sih. tp mengingat ini minggu2 terakhir sebelum uas, rasanya tugas2 udah jadi beban idup. kl udah kayak gini pengen banget rasanya cepet2 libur, ato malah cuti kuliah aja sekalian. rasanya bener2 muak sama yang namanya tugas. yea yea gw tau gw kebanyakan ngeluh. rasanya org2 juga uda bosen kl gw bilang gw bete sama tugas, gw males bikin tugas, dll dst etc itc mangga 2. gw sendiri juga kayaknya (bukan kayaknya lagi sih, sebaiknya harus..) kudu mulai belajar untuk nggak ngeluh terus2an. kasian juga org2 denger keluhan yang sama terus2an. (selain laper, tentunya. hhehhe)

liburan masih sekitar 3 mingguan lg, tp rasanya udah gak sabar untuk liburan. imagine 2 weeks without ANY assignments. i need to go somewhere, anywhere but here. pergi lari dari kenyataan, dari rutinitas yang biasa. bangun-ke kampus-pulang-tidur-bikin tugas sampe pagi-tidur-bangun-ke kampus-pulang-tidur-bikin tugas lain lagi sampe pagi.. and so on. di saat2 kayak gini, i wish i was Hiro nakamura, i wish i could stop the time, i wish i could time travel. ato malah ngarep digigit sama edward cullen. *gak nyambung*

oh tugas.. pergilah kau dan jangan kembali padakuu.. syuh syuhhhh

2 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

mending loe tabur garem ce.. usir tu tugas2.. hahahaha....

byur byur...

suryowidiyanto said...

musim hujan bikin kita males ngapa-ngapain...