June 08, 2009

it is raining like crazy!

ujan gila. gila banget.

as usual hari ini gw ke kampus dengan agak mengantuk dan gak rela. soalnya hr ini gw ga masuk kelas entre, karena jatah presentasi gw mg depan, dan yg presentasi mg depan gak perlu masuk hari ini. jadinya gw cm ke kampus demi numed, soalnya belajar bikin game gitu. ehhe (which is punya gw entah kenapa karakternya kl loncat, ga bs turun lagi ^^; sampe kakak dosen yg baik hati jadi frustasi ngutakngutik script gw ^^;)

so anyways. abis kelas numed yg penuh kepusingan script ajaib itu, gw pun pergi makan siang sama fio, pas itu udah mulai ujan, jadi gw sama fio lari2 sepayung berdua sampe surabaya. (rumah makan surabaya, maksudnya ; P) rencananya sih mau makan sambil nunggu ujan reda, soalnya cacing perut udah mulai koor. kira2 itu jam stngah 12. dan kita makan.. makan.. makan.. menunggu.. menunggu.. menunggu.. minum jus melon.. bengong.. bengong.. trus mulai meratap.. meratap.. mulai gak sabaran.. mulai dongkol... dan akhirnya ujannya agak reda skitar jam 1an. so akhirnya kita memutuskan pulang, soalnya gak tau sampe kapan masi tetep ujan. karena uda redaan ya cincai lah.. eehhh.. baru juga keluar gang haji senen, ujannya deres lagi. mana sempet kecelup tuh sepatu gw. tiap kali jalan jadi bunyi kecipak kecipak geje. hahaha
so akhirnya lari2 lagi nyebrang sambil payungan sama fio. trus nunggu di pinggir jalan sambil berteduh, gw nunggu m24 dan fio nunggu apapun yg lewat selama itu bisa nganter dia pulang dan gak basah. tiba2..

fio : *bisik2* yg di belakang lu mukanya lucu banget!
gw: oh yaaa???
fio: iyah.. coba liat deh
gw : *berusaha menengok tp gak bisa karena dia persis di belakang gw* T_T
gw : *masih berusaha menengok*
fio : aduh ce, lucu mukanya..
gw : *tetep gak bisa nengok* gak bisa nih gw, sussaahhh

dan pada akhirnya gw nggak sempet ngeliat si cowo lucu yg berdiri di belakang gw, jadinya gw gak tau beneran lucu ato fio siwer karena keujanan, karena tiba2 ada m24 lewat dan gw mending buru2 naik. too bad.tp seenggaknya, ujan membawa berkah buat fio? hehehe : P

so then dengan udah basah2 ga jelas dan si meong juga ikutan basah, gw berdesak2an di m24 yang dr jendelanya aer ujannya juga masuk2 basahin punggung gw. sweater gw udah agak ngenes jadinya. nah trus kesialan ujan ini blm berakhir sodara2. sampe di halte busway, ternyata banjir sodara2. dulu gw pernah juga pulang ujan2an gini, dan pas turun angkot gw turun di pinggir jalan (bukan di trotoar) tanpa liat2 dan tau2nya kaki gw kecelup aja loh semata kaki. so, berdasarkan pengalaman sebelumnya, gw kali ini setingkat lebih cerdas. gw turun di trotoar, yang ternyata juga banjir sodara2! kaki gw kecelup lagi sekitar semata kaki. UUGHH..

untung buswaynya ga gt lama datengnya. kosong pula. cuma.. hari ini bisnya berasa dingiiin bgt. ditambah gw yg udah basah2 ga jelas, pengen copot sweater, tp sebelah gw ada mas2 duduk, masa gw main buka gt aja?? jadinya biar basah tetep dipake dan berasa tambah dingin.. dan here comes derita.. karena td pas nunggu banyak minum.. alhasil di jalan kepengen pipis!! aiiihhhhhhhh.. mana dingin bgt, lumayan macet lagi! buhuhuhuhu.. kucel bgt lagih!! aiiihhh!
begitu sampe gw lgs jalan express ke wc, gak bs lari takut kepleset soalnya. hahaha. untungnya karena ujan, gw ga perlu jalan kaki pulang. yaay..
dan untungnya lagi gw gak nunggu sampe ujan reda. karena seinget gw, terakhir gw sadar, sekitar jam 5an juga masi ujan gede. bisa keriput lumutan gw nunggu. hahaha

well, that's for now, gotta back to pra ta.
ciao!

0 comments: