October 02, 2010

batik saturday

today's outfit XD

selamat hari batik!

kayaknya hari batik taun ini gak seheboh taun lalu. taun lalu sejuta umat berbondong2 pake batik, dimana2 ada motif batik, yg cowo2 langsung transformasi jadi kayak pak lurah, ato kayak mau ke kawinan. tp tadi gw pergi gak liat banyak org yg pake. malah pas gw lagi di parkiran mau pulang, ada segerombol anak2 ababil, yg liat gw berbatik ria trus baru sadar kl hr ini hari batik..
"eh iya! hari ini hari batik ya.. lupa gua. tau gitu gw pake batikk "


anyways. buat yg doyan makan.. cobalah makan di eat&eat. hwhw. suasana tempatnya asik, dan makanannya macem2. wedang rondenya oke loh! XD. boleh juga dicoba es selendang mayang, makanan khas Jakarta yg jarang eksis.


nasi langgi + wedang ronde kacang


and look. i found these @ JTown Creative Junction, Gandaria City. too cuteee!

0 comments: