July 02, 2009

manohore!

hari ini rasanya gw ngantuknya setengah idup. nggak tau kenapa bawaannya nguaaapp aja. duduk di sofa aja tau2 ketiduran. padahal gw udah tidur cukup. lebih malah. tp tiap bangun tidur, yg which is uda siang banget, dan gw biasanya gak pernah bangun lebih siang dr jam stengah 10, beberapa hari ini malah jam stngah 11 baru bangun! abis itu sarapan kesiangan, dan abis sarapan udah ngantuk lagi! gila akut bener. hr ini juga gt. bangun jam stngah 10an gt, trus duduk di depan memandangi adek gw yg konon demam, yg tiduran melintang semena2 di sofa, (demam gak berarti lo bisa semena2 tiduran melintang di sofa! stay in bed? hello??) trus nyalain tv dan tau2 gw ketiduran aja loh dengan pulasss... bangun2 uda jam 12 kurang gara2 nyokap gw ngajak nemenin belanja. and soo.. demi gak tidur lagi gw nemenin nyokap gw belanja. pulang2 udah ngantuk lagi!! astaga.. apakah daku tergigit oleh lalat tse tse??
so akhirnya gw duduk manis di komputer.. eh kok tambah ngantuk yaa?? gawat. jadi akhirnya gw memutuskan untuk naik sepeda aja deh. biar melek dikit kena angin sore. enak boo!
melek sejenak sih. tp ngantuk lagii!! so akhirnya gw mejeng di depan komputer, dan gangguin orang2. ehehhee..

trus chat sama junior gw.. ngakak abis waktu sampe di percakapan ini.. (nama sudah disensorr)

xxx says: btw
xxx says: foto lo
xxx says: kyk manohara
xxx says: XD
me says: mwahahahhaa
me says: LOLL
me says: baru lo tuh yg ngomong

oke deh. entah harus terharu, seneng, sedih ato jongkok di pojokan. hahaha. LOL
ternyata muka gw sangat pasaran. setelah kembaran sama agnes, sindi, sekarang dimiripin sama manohara! tapi saia yakin dan percaya kau itu buram nak!
janganlah sering2 begadang bikin tugas : P


sudah lama gw gak main2 ke dapur.. selain ngambil gelas sama ngobok2 kulkas, i mean.
and soooo... today's dessert: jelly ala atje :P
isn't it adorable??


2 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

PARAH GW MAW JELINYA, MANOCECE...

sekarang gw yang harus begadang2 bikin skripsi...

ace the great said...

masih banyak niihh.. hwhwh.. oknum yg biasa ngabisin lg sakiit jd gak dikit2 nyomot :P